" MASKER INSTAN ALAMI DARI TEPUNG BERAS "




Assalamualaikum. Wr. Wb.
     Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kenikmatan dan kesehatan. Solawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada junjungan kita semua nabi Muhammad saw. Amin...
     Alhamdulillah untuk yang pertama kalinya saya dapat menulis di sini, dan berharap semoga semua tulisan-tulisan saya dapat bermanfaat untuk kita semua.
Yang akan saya bahas dalam blog ini mengenai tips-tips cantim dan berbagai resep makanan simple dan pastinya mudah untuk dipraktikkan di rumah.
Kebetulan juga memasak adalah hobi saya walau pun baru belajar dan menggunakan bahan sederhana tapi soal rasa insyaallah enak... πŸ˜‚πŸ˜‚
     Ok... Kali ini untuk yang pertama kalinya saya akan menulis tentang tips cantik yang berjudul " MASKER INSTAN ALAMI DARI TEPUNG BERAS "
Untuk kalian para wanita seringkali kecantikan dijadikan prioritas utama, bahkan tidak sedikit yang merelakan uang berjuta-jutanya hanya untuk mendapatkan kulit yang cerah, bentuk tubuh ideal dan paras yang cantik.
Dari ujung rambut sampai ujung kaki tidak ada yang terlewat sedikit pun, semuanya harus tampak indah dan sempurna ... Itulah wanita πŸ˜‚.
Tapi bagi sebagian orang ada yang tidak suka  mengeluarkan uang berjuta-juta, mereka memilih bahan alami yang tentu saja ramah di dompet, sudah terbukti aman dan tanpa efek samping.
Memang sudah lama bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan dijadikan alternatif bagi mereka yang meginginkan kecantikan alami.
     Nah... Seperti saya yang suka memakai bahan alami, kali ini tepung beras yang menjadi peran utamanya. Tepung beras bermanfaat untuk mengankat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, dll.
Sekarang tidak usah repot-repot lagi menuang tepung ke mangkok terus tumpah belepotan kemana-mana, rempong banget...😁😁
     Yuk cobain tips dari saya CARA MEMBUAT MASKER INSTAN SIAP PAKAI DARI TEPUNG BARAS.

Bahan yang diperlukan:
_Tepung beras

_Air mawar


Cara membuatnya:
1. Ambil tepung beras secukupnya ke wadah
2. Campurkan tepung dan air mawar, aduk rata hingga padat dan mengental
3. Bentuk menjadi bulatan-bulatan kecil, lakukan yang sama sampai adonan habis
4. Jemur di bawah terik matahari, angkat bila sudah kering
5. Untuk menggunakannya sebagai masker ambil beberapa butir lalu campur dengan air putih, aduk rata
6. Aplikasikan ke wajah / bagian kuli lainnya
7. Tunggu hingga kering, gosok perlahan
8. Bilas dengan air bersih

Itulah tips dari saya, terima kasih atas perhatiannya semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr.wb

Saksikan videonya ya..😘😘

https://www.youtube.com/watch?v=K4jqUWUSm-s

Komentar