Cara Mudah Membuat Cappucino Cincau Murah Hanya 4,5k







Hai, Assalamualaikum. Wr. Wb

     Gimana guys kabarnya?? Semoga berada dalam keadaan sehat dan dalam lindungan-Nya, Amin...

Kali ini saya akan membagikan tips membuat CAPPUCINO CINCAU.

Nah,, kalian pasti udah pada tau sama minuman ini, karena memang cappucino cincau ini sangat mudah ditemukan disekitar kita atau bahkan kita sering membelinya. Harganya juga sangat terjangkau, kalau didaerah saya sih cuma seharga rp. 5000 saja, murah bukan???

      Biasanya cincau yang dipakai untuk berjualan itu berwarna hitam, tapi disini saya memakai cincau yang berwarna hijau,warna yang didapat berasal dari daun cincau.

Cincau ini saya dapatkan dari abang-abang penjual ice cream cincau dan saya hanya membelinya dengan harga rp. 3000 dan untuk cappucino nya memakai good day cappucino, jadi total pengeluaran untuk membuat cappucino cincau nya 4,5k...haha murah meriah.

     Karena sangat sulit menemukan daun cincau maka saya memutuskan untuk membeli yang sudah jadi dan sangat praktis tentunya. Nah buat kalian yang ingin mengganti cincau nya juga boleh, terserah kalian suka yang mana. Kalau yang berwarna hijau cenderung masih ada rasa pahit-pahitnya sedikit, sedangkan yang berwarna hitam rasa pahitnya tidak terasa. Ayo monggo dipilih..🤗🤗

Langsung aja kita buat ya...



Bahan-bahan yang digunakan:

_ Cincau hijau/ hitam

_ Good day Cappuccino

_ Gula putih secukupnya



Cara membuatnya:

1. Blender cincaunya sebentar saja

2. Masukkan cincau yang sudah diblender ke dalam gelas

3. Blender good day cappuccino bersama gulanya dan tambah setengah gelas air

4. Setelah selesai masukkan ke gelas yang ada cincaunya

5. Bisa juga tambahakan es batu

6. Selesai



Gimana ??? Mudahkan 😘😘

Coba di rumah masing-masing ya,

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat,

Wassalamualaikum,wr , wb

Komentar